logo

on . Dilihat: 254

  

Tim Penilai eksternal surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu hadir di PTA Bandarlampung hari senin, tanggal 24 Juni 2019 tepat pada pukul 08.00. Tim Penilai eksternal utusan badilag ini terdiri dari 3 (tiga) orang yang terdiri dari H.A. Pariduddin, S.H., M.H. sebagai lead asesor, Hj. Lystia Paramita Amaliyah Rum, S.H., M.H. dan Fatin Fiqruna keduanya sebagai Assesor Pendamping.

  

Hasil penilainya dari tim inilah yang akan menentukan apakah PTA Bandarlampung mampu mempertahankan predikat “A” Exellent”yang diraih tahun lalu. Rencananya Tim akan bekerja secara maraton selama 2 hari karena harus melakukan asesmen di PA Blambangan Umpu dan PA Gunung Sugih.

  

Bertempat di aula PTA Bandarlampung, Opening meeting dimulai pukul 09.00 dengan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung, mulai dari unsur pimpinan, para hakim, pejabat struktural dan fungsional PTA Bandarlampung staf PTA Bandarlampung dan para tenaga kontrak. Dalam sambutannya Ketua PTA Bandarlampung Dr. Nurdin Juddah, S.H., M.H., menyampaikan harapannya agar PTA Bandarlampung mampu mempertahankan akreditasi “A” Exellent” yang telah diraih satu tahun lalu. 

Setelah 2 (dua hari) Tim melakukan asesment sesuai ceklist dengan teknik telusur dokumen dan wawancara akhirnya tibalah saat opening meeting. Dalam opening meeting tersebut disampaikan oleh lead assesor hanya ada 17 temuan dari ceklis APM dan ZI yang diasesment dan merupakan temuan ringan yang sifatnya administratif dan jika ditindaklanjuti tidak butuh waktu lama untuk memperbaikinya.

  

Hal ini tentu menggembirakan bagi PTA Bandarlampung karena ini bearti 90% implementasi yang dilakukan oleh PTA Bandarlampung dinilai sesuai. Semoga kelak ketika diumumkan hasilnya benar-benar sesuai harapan yaitu tetap mampu menyandang predikat “A” Exellent. Aamiin.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.