logo

on . Dilihat: 57

  

Meskipun tidak ada satupun Pengadilan Agama di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung yang masuk dalam penilaian ZI ( Zona Integritas) ditahun 2019 ini, ternyata hal ini tidak menyurutkan langkah para petinggi yang berada di Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung.

Hal ini dibuktikan dengan kegiatan Jum’at 26 Juli 2019 dimana seluruh pimpinan Pengadilan Agama di wilayah hukum PTA Bandarlampung yang berjumlah 14 satker dikumpulkan di Aula PTA Bandarlampung dalam rangka mengikuti sosialisai APM dan ZI yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung.
Tepat pukul 09.00 acara dimulai. Acara diawali dengan pengarahan dari Pimpinan PTA Bandarlampung Dr. Nurdin Juddah, S.H., M.H. selaku Ketua yang memberikan semangat kepada seluruh pimpinan satker untuk terus menerus melakukan pembangunan Zona Integritas dan implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu dimasing-masing satker yang dipimpinannya termasuk Pengadilan Agama yang baru saja dibentuk. Kita harus selalu semangat ungkap pria berdarah makasar ini.

  

Setelah mennerima pembinaan dari pimpinan para peserta mendapatkan pencerahan lagi dari Panitera Pengadilan Tinggi Agama sekaligus mengevaluasi penyerapan DIPA 04 - 2019 dan Penanganan perkara di Pengadilan Agama Bandarlampung. Drs. Darmadi mengingatkan seluruh Pimpinan Pengadilan Agama untuk serius melihat dan mengevaluasi penyerapan DIPA 01 - 2019 secara berkala sehingga bisa segera mengambil langkah-langkah strategis yang diperlukan untuk merealisasikannya dengan baik dan tepat sasaran.

  


Kurang lebih jam 10.00 masuk kedalam acara inti penyampaian materi mengenai APM dan ZI. Tampil sebagai pembicara Yos Rinaldo Syarief, S.H., M.H. sebagai pemateri utama kemudian seusai shalat jum’at dilanjutkan dengan materi Teknik Penyusunan eviden yang disampaikan oleh Hardini Tawangsari S.Si., M.H. hingga selepas shalat Jum’at.

(dini)

Berikut Lampiran dan Paparan Materi:

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.