logo

on . Dilihat: 73

  

Bandarlampung, 17 Agustus 2019

Hari masih pagi, matahari belum tinggi dihalaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung sudah dipenuhi pegawai PTA Bandarlampung, Pengadilan Agama Tanjungkarang, Pengadilan Agama Gedong Tataan, dan Pengadilan Agama Pringsewu. Tidak seperti biasanya hari sabtu yang biasanya libur para pegawai ini akan mengikuti upacara bendera peringatan HUT RI yang ke 74 yang diselenggarakan Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung.

Peringatan HUT RI ke 74 ini diikuti oleh Pimpinan, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, staf, Anggota Dharmayukti Karini dan Tenaga Kontrak Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung, Seluruh Aparatur dan anggota Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Tanjungkarang kelas I A, Seluruh Aparatur dan anggota Dharmayukthi Karini Pengadilan Agama Gedongtataan, dan Seluruh Aparatur dan Anggota Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Pringsewu.

  

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung, Dr. H.Nurdin Juddah, S.H., M.H. menjadi Pembina Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Upacara bendera diawali dengan pengibaran bendera dan pembacaan Pidato Presiden. Pada kesempatan ini pula Ketua PTA Bandarlampung menyematkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya 20 Tahun kepada 2 orang Pegawai 10 Tahun kepada 3 orang Pegawai, selain itu diserahkan pula Piagam Satya Karya sewindu sebanyak 9 orang dan Piagam Penghargaan Piagam Satya Karya Dwi Windu kepada 2 orang pegawai yang diberikan oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

  

Setelah melakukan upacara peringatan HUT RI ke 74 kemudian seluruh peserta menuju Lapangan Tenis indoor untuk bersama-sama mengikuti prosesi pemotongan tumpeng dan pengumuman pemenang Tenis Lapangan yang diselenggarakan di Kalianda Lampung Selatan.

Comments  

0 #1 HTS 2019-08-20 13:48
Selamat untuk para penerima penghargaan. Semoga semakin berdedikasi dan berintegritas. Merdeka.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.