logo

on . Dilihat: 80

PTA Bandar Lampung Membentuk SATGAS IT

TI22

 

Bandar Lampung | pta-bandarlampung.go.id

Rabu, 4 September 2019 Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung membentuk TIM SATGAS IT Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung . TIM SATGAS IT tersebut diketuai oleh Drs. H. Ahmad Choiran, M.H. dengan didampingi oleh Drs. Waljon Siahaan, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua, Drs. Yusrizal, M.H. sebagai Koordinator Kesekretariatan, Drs. Darmadi, sebagai Koordinator Kepaniteraan, Ujang Solihin, S.Ag., M.H. sebagai Sekretaris I dan H.Ahmad Syahab, S.H., M.H. sebagai Sekretaris II. 

TI33

Acara dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Dr. Drs. Syahril, S.H., M.H. sekaligus sebagai Pengarah Satgas. Dalam Pengarahannya ia menyampaikan TIM Satgas IT diharapakan mampu mendukung dan mensukseskan 9 Program Unggulan MA dan Dirjen Badilag MA RI, selain itu TIM Satgas juga ikut mensukseskan 17 Item Penilaian prestasi kinerja peradilan. 

TI42

Untuk meningkatkan persentase penilaian SIPP sebagai bobot terbesar (30%) difokuskan pada beberapa hal yakni : memperhatikan Perkara Verstek dan Non verstek yg harus Oneday Service, One Day Minute, dan Oneday Publish, sedangkan untuk meningkatkan bobot penyelesaian perkara salah satunya adalah mengoptimalkan kinerja JS/JSP. Selain itu, putusan tahun 2016 – 2018 yang belum diupload di SIPP juga harus diupload, papar Ketua Tim Satgas.

Untuk meningkatkan penilaian SIPP, keperdulian dari pimpinan di PA juga sangat berperan, Kekompakan seluruh elemen untuk mengimplementasikan SIPP secara lengkap/ mendorong semua user untuk tertib dalam menginput data di SIPP

Dengan dibentuknnya TIM Satgas IT diharapan dapat sharing dan membantu satuan kerja dalam mencaari Solusi untuk mencari solusi permasalahan IT. (RY)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.