logo

on . Dilihat: 19

IMG 8778 min

Ketua PengadilanTinggi Agama Bandar Lampung Dr. H. NURDIN JUDDAH, S.H., M.H., melantik dan mengambil sumpah 4 orang Ketua Pengadilan Agama pada hari Kamis, 12 Maret 2020 pukul 09.00. WIB di Hotel Emersia. Dibimbing oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung dan di bawah kitab suci Al-Qur'an, para pejabat yang dilantik tersebut bersumpah akan memenuhi kewajiban sebagai Ketua Pengadilan Agama dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Mereka juga bersumpah akan memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (UUD NKRI) Tahun 1945 dan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya. Mereka juga berjanji akan berbakti kepada Nusa dan Bangsa.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung tersebut dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Bandar Lampung, para pejabat Fungsional dan Struktural PTA Bandar Lampung, dan undangan lainnya.

3 min

Berikut adalah nama 4 Ketua Pengadilan Agama yang dilantik dan diambil sumpahnya:

  1. Drs. H. Abd. Malik, S.H., M.S.I., sebagai Ketua Pengadilan Agama Metro Kelas IA
  2. Dra. Hj. Jubaidah, S.H., M.H., sebagai Ketua Pengadilan Agama Kalianda Kelas IB
  3. Dra. Hj. Sartini, SH., M.H.sebagai Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas IB
  4. Djulia Herjanara, S.Ag., S.H., M.H., sebagai Ketua Pengadilan Agama Mesuji Kelas II

Pelantikan 4 Ketua Pengadilan Agama ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof. Dr. M. Hatta Ali., SH., MH.,Nomor 25/KMA/SK/II/2020 Tanggal 10 Februari 2020.

1 min

Usai acara pelantikan, acara diskors selama 10 menit dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut. Ada 2 orang Hakim Tinggi yang memasuki Masa Purnabakti, yakniDrs. H. Fuizalman, S.H., M.H. yang telah memasuki masa Purnabakti sejaktanggal 1 Januari 2020 danHj. Zaina Yusuf, S.H., S.Ag yang telah memasuki masa Purnabakti sejak tanggal 1 Februari 2020 dan pelepasan 3 orang Hakim Tinggi PTA Bandar Lampung, Drs. H. Nasihin Mughni, M.H. ke PTA Yogyakarta, Drs. H. Tubagus Suhaimi Hadi, M.H. ke PTA Banten dan Drs. DadangSyarif, S.H. ke PTA Jakarta.

2 min

Selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik, selamat bertugas semogaTuhan Yang Maha Esa melimpahkan bimbingan dan tuntunannya.

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.