logo

on . Dilihat: 71

Pelantikan dalam Nuansa COVID-19

PELANTIKANMARET

Bandar Lampung| pta-bandarlampung.go.id

Jum'at, 27 Maret 2020

Di tengah ancaman Covid-19, Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung tetap melaksanakan Pelantikan dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN). Dua Orang yang dilantik yaitu Restu Yuniarti, S.Kom., S.H., M.M. sebagai Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran dan Pebrian Eko Saputra, A.Md. yang semula CPNS menjadi PNS.

PELANTIKANMARET2

Pelantikan yang mengambil tempat di Ruang Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung tetap berlangsung khidmat meskipun Pejabat yang Melantik (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H.), Tamu Undangan, Petugas Pelantikan serta Aparatur Sipil Negara yang dilantik harus menggunakan masker. 

PELANTIKANMARET3

Undangan yang diperkenankan hadir pun sangat terbatas, mengingat adanya himbauan phisical distancing yang mengharuskan masing-masing orang menjaga jarak antara satu dan yang lainnya. Tidak ada yang berbeda dari Susunan Acara biasanya, hanya saja di penghujung acara tidak diperkenankan untuk berjabat tangan antara Pejabat dan Pegawai yang baru dilantik dengan para hadirin. Acara pun segera disudahi setelah acara inti terlaksana. (Ry)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.