logo

on . Dilihat: 31

YPKI Serahkan Bantuan Kursi Roda

ypki1

Bandar Lampung | pta-bandarlampung.go.id 

Jum'at (9 Mei 2020) Yayasan Peduli Kanker Indonesia (YPKI) yang diwakili oleh Ririn S. Lestari sebagai Koordinator Wilayah YPKI Lampung, menyerahkan bantuan kepada Keluarga Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung berupa satu Unit Kursi Roda. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Dr. H. Rokhanah, S.H., M.H., di halaman Gedung Kantor Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung. Sebelumnya, terdapat beberapa prosedur yang harus dipenuhi hingga akhirnya bantuan dapat diberikan.

"Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan, insya Allah ini dapat sangat bermanfaat bagi yang menerima.", ujar Rokhanah. Adapun penerima bantuan adalah Hayuna yakni ibunda dari Andi Kurniawan, pegawai Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung. Andi Kurniawan pun merasa sangat terbantu, karena kursi roda yang saat ini digunakan telah usang dan rusak karena pemakaian, sedangkan untuk membeli kursi roda yang baru cukup mahal dan ia mengaku tidak ada jasa tempat khusus perbaikan kursi roda.

ypki2

YPKI pun mengatakan bahwa masih terdapat sekitar 200 unit kursi roda yang siap untuk dibagikan kepada masyarakat Bandar Lampung yang membutuhkan. Namun tentunya harus terlebih dahulu memenuhi syarat dan prosedur yang telah ditetapkan. Syaratnya adalah penerima merupakan masyarakat berkebutuhan khusus, dan prosedurnya adalah memenuhi persyaratan administrasi dengan mengirimkan Foto KTP, KK, Foto Pasien dan SKTM dari kecamatan setempat.  (Ry)  

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.