logo

on . Dilihat: 27

Rabu, 15 Juli 2020 pada pukul 10.15 WIB Pengadilan Agama Kalianda Kelas IB mendapatkan sebuah kejutan dari Sekretaris Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI (Drs. Arif Hidayat, S.H., M.M.) beliau melakukan sidak secara virtual melalui sambungan Video Call kepada salah satu Pejabat Kepaniteraan Pengadilan Agama Kalianda.

Pada kegiatan tersebut Drs. Arif Hidayat, S.H., M.M. melakukan monitoring yang didampingi oleh pimpinan Pengadilan Agama Kalianda kesemua ruangan untuk mengetahui keadaan yang ada disetiap ruangan baik mengenai kebersihan, kerapihan dan kehadiran aparatur Pengadilan Agama Kalianda, selain dari hal tersebut beliau juga meminta kepada Pimpinan Pengadilan Agama Kalianda untuk dapat meninjau dan menanyakan langsung kepada masyarakat pengguna layanan mengenai pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Kalianda baik Resepsionis, PTSP, Pelayanan Persidangan.

Kegiatan tersebut berlangsung selama kurang lebih 1 jam dan dalam akhir sidak virtual online Drs. Arif Hidayat, S.H., M.M. berpesan kepada Pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kalianda agar terus memberikan pelayanan yang terbaik , tingkatkan kebersihan lingkungan, kerapihan ruangan, dan semangat dalam bekerja guna mempersiapkan Pengadilan Agama Kalianda untuk menghadapi penilaian WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.