logo

on . Dilihat: 37

Pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 bertempat di ruangan Podcast Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung, dilaksanakan kegiatan Penyusunan Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2021, kegiatan ini diikuti oleh 12 Satker Pengadilan Agama Sewilayah Lampung, adapun 2 satker lainnnya memilih untuk mengerjakannya di satkernya masing-masing.

WhatsApp Image 2020 07 20 at 11.06.39

Penyusunan ini dilakukan menggunakan Aplikasi SAKTI versi terbaru yang memiliki beberapa fitur tambahan yang baru diupgrade, diantaranya adanya penyederhanaan Program dan Penyesuaian nomenklatur Output menjadi Klasifikasi Rincian Output (KRO) dan Rincian Output (RO). Hal ini menyebabkan operator masing-masing satker sering mengalami kendala dalam pemilihan akun. Oleh sebab itu mengerjakannya secara bersama-sama dinilai lebih efektif dan efisien karena dapat saling bertukar pikiran, sekaligus dapat langsung dikoreksi oleh operator tingkat banding.

WhatsApp Image 2020 07 20 at 11.06.40

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kepala Sub BagianRencana Program dan Anggaran, juga dihadiri oleh YOSRINALDO SYARIEF, S.H., M.H. Kepala Bagian Perencanaan Dan Kepegawaian yang memberikan masukan kepada seluruh operator tingkat pertama bahwa dalam penyusunan PAGU indikatif harus disesuaikan dengan kebutuhan di satkernya dengan tetap memperhatikan nominal PAGU yang telah ditentukan dari Pusat.

Kegiatan tersebut itu berlangsung sampai sore dikarenakan tidak hanya PAGU Indikatif DIPA BUA MARI saja yang harus dibuat tetapi sekaligus PAGU DIPA Dirjen Badilag juga. Banyak yang harus disesuaikan dari pengajuan awal dengan Pagu yang telah turun dari pusat. Menjelang Magrib acarapun ditutup dengan 15 satker termasuk PTA Bandarlampung telah berhasil menyusun kedua Pagu TA 2021 yang dibutuhkan. (Martini)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.