logo

on . Dilihat: 22

PTA BANDAR LAMPUNG TURUT MENYEMARAKKAN HARI JADI MAHKAMAH AGUNG RI KE-75

Bandar Lampung | pta-bandarlampung.go.id

WhatsApp Image 2020 09 03 at 08.25.11

Mahkamah Agung RI Memperingati hari jadinya yang ke – 75 pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020, suatu perjalanan panjang untuk sampai di angka 75, seluruh warga peradilan se-Indonesia menyambutnya dengan sukacita. Beraneka ragam perlombaan diadakan hampir di seluruh peradilan.

Tidak ketinggalan Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung pun ikut menyemarakkannya. Diawali dengan mengikuti Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI secara Virtual. Sebagaimana arahan Pemerintah RI dalam pencegahan penyebaran Virus Covid -19, maka acara yang diadakan di Aula PTA Bandar Lampung tersebut hanya diikuti oleh 4 (empat) pilar dan pejabat struktural dan fungsional dengan tetap memperhatikan Protokol Covid-19. Sementara itu, pegawai lainnya mengikuti upacara virtual di ruang kerja masing-masing.

Setelah mengikuti upacara secara virtual, peserta upacara mengikuti Acara Launching Aplikasi Direktori Putusan V.3, Launching Aplikasi e-Court (Fitur Upaya Hukum Banding) serta Penyerahan anugrah Peradilan 2020.

Selanjutnya, PengadilanTinggi Agama Bandar Lampung mulai mengadakan perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan secara marathon mulai hari Rabu (19/08/2020) hingga puncaknya di hari Jumat (26/08/2020) sekaligus penutupan dan penyerahan hadiah pemenang lomba olah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Tenis meja menjadi pertandingan pertama yang diselenggarakan. Pertandingan tersebut diikuti oleh sebagian besar hakim dan pegawai PTA Bandar Lampung. Acara ini berlangsung selama 2 (dua) hari dilaksanakan Ba'da Ashar setiap harinya sehingga diharapkan tidak mengganggu aktifitas pekerjaan utama.

Pertandingan selanjutnya adalah Tenis Lapangan yang baru dapat dilaksanakan kembali pada Rabu (25/08/2020), pasca tanggal merah dan cuti bersama. Sama dengan pertandingan sebelumnya, pertandingan ini pun memakan waktu selama 2 (dua) hari.

Kamis, 27 Agustus 2020, acara peringatan HUT MARI semakin meriah dengan diadakannya Lomba Karoke Jinggle PTA Bandar Lampung. Acara ini cukup menyita perhatian penuh warga PTA Bandar Lampung. Seluruh Pegawai berkumpul di Aula menyaksikan peserta lomba karoke menampilkan kemampuan tarik suaranya. "Ternyata PTA Bandar Lampung memiliki pegawai-pegawai yang bersuara merdu yang selama ini belum banyak diketahui orang lain." ucap Drs. Darmadi, salah satu juri perlombaan tersebut sekaligus Panitera PTA Bandar Lampung.

Adapun perlombaan pamungkas sekaligus penutup pada rentetan perayaan Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-75 adalah Lomba Joget Balon. Dikatakan pamungkas karena selain pesertanya adalah Pegawai PTA Bandar Lampung, ada pula peserta dari Ibu-ibu Dharmayukti Karini PTA Bandar Lampung yang tak kalah antusiasnya. Perlombaan berlangsung sangat seru dan bersemangat. Setiap pasangan peserta lomba joget balon berusaha kuat untuk jadi pemenangnya.

Terakhir, acara penyerahan hadiah kepada para pemenang dilaksanakan sore harinya. Diawali dengan Sambutan Ketua Panitia Drs. H. Ahud Misbahuddin, S.H., M.H. yang mengucapkan selamat kepada para pemenang kemudian ucapan selamat sekaligus sedikit narasi ketua PTA Bandarlampung turut menambahkan untuk tetap semangat dalam bekerja, jadilah warga peradilan yang berintegritas dan bekerja dengan ikhlas, memberikan pelayanan prima.

tenis lapangan

PTA Bandar lampung…………………………BERJAYA !!!! (Martini).

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.