logo

on . Dilihat: 30

 KULTUM KPTA SEP KPTA

Bandar Lampung | pta-bandarlampung.go.id
Rabu, 2 September 2020 Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung kembali mengadakan kegiatan Tausyiah Rutin pasca New Normal. Kegiatan Tausiah dilaksanakan di Masjid Al – Mahkamah PTA Bandar Lampung. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap Hari Rabu sehabis Ashar guna meningkatkan keimanan dan menambah wawasan sekaligus mempererat silahturahmi antar pegawai.


KULTUM KPTA SEP PRIA

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Hakim Tinggi, Pegawai dan PPNPN PTA Bandar Lampung. Adapun pemberi Tausyiah pada kesempatan tersebut adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M. Hum dengan MC acara Zahratul Aliyah, S.H.

KULTUM KPTA SEP PRIA2Dalam tausyiahya, Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum. menjelaskan bahwa dalam segala kegiatan ataupun pekerjaan kita sebaiknya harus mengawalinya dengan berdoa atau basmallah. Karena setiap kegiatan apabila dibarengi dengan niat yang baik maka insyaAllah akan memberikan kebaikan kepada yang mengerjakan. Selain itu pintalah segala sesuatunya hanya kepada Allah SWT dan biasakan solat Tahajud karena sepertigamalam merupakan waktu terbaik untuk meminta kepada Allah SWT.

KULTUM KPTA SEP WANITA


Para Hakim Tinggi dan Pegawai menyimak dengan seksama sehingga tanpa terasa sudah hampir 1/2 (setengah) jam tausyiah berlangsung. Semoga dengan kegiatan ini selain meningkatkan keimanan masing – masing pegawai juga sebagai sarana silahturahmi antar pegawai PTA Bandar Lampung. (Tio)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.