logo

on . Dilihat: 44

panitera 0

Bandar Lampung | pta-bandarlampung.go.id

Senin, 2 November 2020, tepat pukul 09.00 WIB PTA Bandar Lampung melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Panitera dan empat orang Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1721/DJA/KP.04.6/SK/9/2020 tanggal 28 September 2020.

 panitera 1

Hadir dalam acara pelantikan tersebut : Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta rombongan, Wakil Ketua dan Hakim Tinggi PTA Bandar Lampung, Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Sewilayah Lampung, Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan PTA Bandar Lampung dan Pengantar Tugas Pejabat yang dilantik. Tidak banyak yang dapat diperkenankan masuk ke ruang upacara karena mengingat perlu memperhatikan protokol kesehatan physical distancing selain memang setiap peserta upacara diwajibkan menggunakan masker.

 panitera 3

Drs. H. Pahri Hamidi, S.H. itu resmi menjadi Panitera Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Setelah 2 (dua) tahun 8 (delapan) bulan bertugas sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Sedangkan empat orang Panitera Pengganti yang baru dilantik yaitu : H. Sarman, S.H. sebelumnya bertugas sebagai Panitera pada Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas IB, Miswardi, S.H. sebelumnya Panitera Pengadilan Agama Tulang Bawang Tengah Kelas II, Drs. Solehani sebelumnya Panitera Pengadilan Agama Sukadana kelas II dan Zuhri, S.H. sebelumnya Panitera Pengadilan Agama Tanggamus kelas IB
panitera 5

Usai acara pelantikan, acara diskors selama 30 menit dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut.

pisah sambut1

Dalam Acara Pisah sambut terdapat kata perpisahan dari Pejabat dan Pegawai yang akan pindah tugas ke satker lain yang diwakili oleh Drs. Darmadi (Panitera PTA Bandar Lampung yang lalu), kata perpisahan dari pejabat yang purnabakti, yang diwaliki oleh Drs. H. Mohd. Senil Jahidan, S.H., perkenalan para Pejabat yang baru dilantik yang diwakili oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung yang baru.

pisah sambut3

Enam Pejabat dan Pegawai yang akan pindah ke satker lain yaitu : Drs. Darmadi menjadi Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Martini, S.H. promosi menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Pringsewu Kelas II, M. Arif Amrullah, S.H. menjadi Jurusita pada Pengadilan Agama Sukadana Kelas II, Efri Indrawan menjadi Jurusita pada Pengadilan Agama Kalianda Kelas IB dan Kiki Irwansyah menjadi Jurusita pada Pengadilan Agama Tanggamus kelas IB. Sedangkan tiga Pejabat yang memasuki masa purnabakti yaitu : Drs. H. Mohd. Senil Jahidan, S.H. pensiun TMT 1 November 2020 (67 tahun), H. Mahdi, S.Ag. pensiun TMT 1 Mei 2020 (62 tahun) dan Uliana Makmur, S.Ag. pensiun TMT 1 Oktober 2020 (62 tahun).

 pisah sambutdua

"Selamat datang dan selamat bergabung di PTA Bandar Lampung semoga dengan kehadiran empat wajah baru ini ke depan akan semakin baik dan mampu meningkatkan prestasi di masa yang akan datang, selamat menjalani masa purnabakti kepada Bapak Drs. H. Mohd. Senil Jahidan, S.H., Bapak  H. Mahdi, S.Ag. dan Ibu Uliana Makmur, S.Ag. selamat bertugas di tempat yang baru untuk Drs. Darmadi, Martini, S.H., M. Arif Amrullah, S.H., Efri Indrawan dan Kiki Irwansyah  semoga semakin sukses", tutur ketua PTA Bandar Lampung dalam sambutannya. (Ry)

pisah sambut4

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.