Desain Header Web PTA Bandar Lampun min

on . Dilihat: 11

RAPAT KOORDINASI BIDANG KESEKRETARIATAN PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG

WhatsApp Image 2021 01 11 at 14.45.04

Bertempat di ruang rapat sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, pada hari Senin Tanggal 11 Januari 20221, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Bapak Hendriansyah, S.H., M.H melaksankaan rapat koordinasi bidang Kesekretariatan Tahun Anggaran 2021, dalam rapat tersebut dihadiri Kepala Bagian Umum dan Keuangan Bapak Ujang Solohin, S.Ag., M.H., M.M., Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Bapak Yosrinaldo Syarief, S.H., M.H. beserta seluruh jajaran Eselon IV di Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung.

WhatsApp Image 2021 01 11 at 14.45.04 1

Dalam rapat tersebut terdapat beberapa hal dibahas yaitu, untuk segera melakukan monotoring dan evaluasi terhadap Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Tahun Anggaran 2021. Apabila setelah dilaksanakan monev tersebut terdapat kekurangan maka untuk segera dilakukan Revisi DIPA tersebut sehingga kegiatan dapat segera dilaksanakan guna penyerapan anggaran yang optimal. Selanjunya untuk segera membuat inventarisasi masalah-masalah yang ada di Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung dan Pengadilan Agama se Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung seperti masalah infrastruktur gedung di Pengadilan Agama Tulang Bawang Tengah yang belum ada, dan Kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di setiap satker.

WhatsApp Image 2021 01 11 at 14.45.04 2

 

Sekretaris berharap untuk tahun 2021 ini Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung dapat melaksanakan kegiatan di bidang kesekretariatan dengan baik dan transparan untuk itu perlu dibuatkan Rencana Program Anggaran (RPA) dan Rencana Program Keuangan (RKU) sehingga semua kegiatan terprogram dan terukur.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.