Desain Header Web PTA Bandar Lampun min

*** TERIMA KASIH UNTUK TIDAK MEMBERIKAN IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA APARATUR PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG. WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN, HAKIM, PEJABAT DAN SELURUH PEGAWAI PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN ***

on . Dilihat: 52

Turnamen Tenis Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI

 

Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung mengirimkan kontingen untuk mengikuti pertandingan Turnamen Tenis Lapangan Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung yang berlangsung dari tanggal 3-5 Desember 2021. Pembukaan kegiatan ini bertempat di Lapangan tenis Indoor Siliwangi Bandung serta di buka langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI Yang Mulia Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. Adapun tempat turnamennya sendiri dilaksanakan di beberapa tempat yaitu : Lapangan Indoor dan outdoor Siliwangi, Lapangan Taman Malaka, Lapangan Tetra Murni, Lapangan Abadi, dan Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia.

turnamen

Turnamen tenis kali ini sebelumnya sempat ditunda sejak munculnya wabah Covid-19 pada awal tahun 2020 yang menyebabkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di hampir seluruh wilayah Indonesia. Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung sendiri mengirimkan atletnya melalui Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Nomor W8-A/2291/KP.01.1/11/2021 yaitu :

  1. Tunggal Hakim: Mhd Syukri Adly, S.H., M.A (PA Kalianda)
  2. Tunggal Putri: Dina Dinata, S.H (PA Mesuji)
  3. Tunggal Putra Karyawan: Herman, S.Kom, M.M (PA Kalianda)
  4. Ganda Hakim: Drs. Yadi Kusmayadi, M.H (PA metro) dan Novendri Eka Saputra, S.H.I (PA Gunung Sugih)
  5. Ganda Karyawan: Hendriansyah, S.H., M.H (PTA) dan Edwan Saputra, S.H., M.H (PA Gedong Tataan)
  6. Ganda Putri: Dian Siti Kusuma Wardani, S.Ag., S.H (PA Sukadana) dan Masroah, S.H.I (PA Kalianda).

 

turn

pesertaturn2

 

Tim kontingen PTA Bandarlampung untuk tahun ini mencapai peringkat yang menggembirakan karena pada  turnamen kali ini tim PTA Bandar Lampung ada partai yang bisa memasuki 8 (delapan) besar yaitu ganda hakim dan tunggal putri serta 16 (enam belas) besar yaitu ganda putra karyawan, hal ini belum pernah diperoleh pada tunamen-turnamen sebelumnya.

pesertaturn4

Tim PTA Bandar Lampung berhadapan dengan pemain-pemain yang kuat, terbukti dari hasil pertandingan ganda putri harus terhenti dibabak penyisihan ditahan oleh ganda putri PTA Samarinda sebagai juara kedua turnamen, tunggal putra karyawan pun terhenti pada babak penyisihan setelah berhadapan dengan tungga putra karyawan dari PTA Bengkulu yang merupakan juara ketiga turnamen, tunggal putri dibabak 8 besar ditahan oleh tunggal putri Peradilan Militer yang jadi juara kedua turnamen dan tunggal putra hakim pada 8 besar dijegal oleh tunggal putra hakim dari PTA Bandung yang merupakan juara ketiga turnamen.

pesertaturn

Meskipun hanya mendapatkan posisi di 8 besar dan 16 besar, hal ini sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi kontingen Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung dan tentu semakin meningkatkan motivasi untuk dapat berlatih lebih baik untuk kongres kejuaraan selanjutnya. Seperti yang disampaikan Ketua Mahkamah Agung RI dalam sambutannya :

 Kemenangan yang sesungguhnya bukanlah ketika berhasil menaklukan lawan dalam sebuah pertandingan, melainkan ketika mampu menaklukan kesombongan dalam diri kita saat menang dan berani mengakui keunggulan lawan di kala mengalami kekalahan.

turnam

Selain kegiatan Turnamen tersebut, PTA Bandar Lampung juga mengikuti Kongres PTWP yang diselenggarakan di Bandung, dengan mengirim 2 (dua) utusan peserta kongres yaitu Drs H. Ibrahim Kardi, S,H., M.Hum dan Drs. H. Ahud Misbahuddin, S.H., M.H. Agenda dalam kongres tersebut adalah laporan pengurus lama, membahas program kerja dan pemilihan pengurus baru dalam pemilihan pengurus baru ini terpilih YM Dr. Prim Haryadi sebagai Ketua formatur yang diberi mandat untuk melengkapi susunan kepengurusan PTWP Pusat masa kepengurusan periode Tahun 2021 hingga Tahun 2024.  

 

kongres  kongres1 

(RC)

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.