Desain Header Web PTA Bandar Lampun min

*** TERIMA KASIH UNTUK TIDAK MEMBERIKAN IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA APARATUR PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG. WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN, HAKIM, PEJABAT DAN SELURUH PEGAWAI PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN ***

on . Dilihat: 74

Monitoring dan Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Sosialisasi DIPA Tahun 2022

 

Bandar Lampung - Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandar Lampung menggelar Monitoring dan Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Sosialisai DIPA Tahun 2022 pada Rabu (05/01) di Aula PTA Bandar Lampung. Kegiatan ini dipimpin oleh 4 pilar PTA Bandar Lampung Ketua Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum., Wakil Ketua Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H., Panitera Sujarwo, S.H., dan Sekretaris Hendriansyah, S.H., M.H. Kegiatan ini diikuti oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf Pelaksana, dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri PTA Bandar Lampung.

 sosialisasi1

Pada Bidang Kepaniteraan, Sujarwo. S.H., memaparkan terdapat 56 perkara yang ditangani oleh PTA Bandar Lampung sebagai Pengadilan Tingkat Banding di Provinsi Lampung ynag membawahi 14 satuan kerja, dengan hasil zero putusan di akhir bulan Desember lalu, dengan total penyelesaian perkara selama 19,8 hari, dengan perkara tercepat putus dalam 4 hari, dan perkara terlama putus dlaam 35 hari. Ia juga memaparkan beberapa kendala yang terjadi di tahun 2021, dan langkah strategis yang akan dilakukan untuk membuat putusan perkara banding dapat putus maksimal dalam 19 hari kerja.

 

sosialisasi

Bidang Kesekretariatan dipapaprkan oleh Hendriansyah, S.H., M.H., tentang penyerapan anggaran PAGU sebanyak 98,53 %, Belanja Barang terserap sebesar 98,44 % dan Belanja Modal terserap sebanyak 100%. Ia juga memaparkan kendala yang terjadi pada tahun 2021 untuk dapat diantisipasi dalam penyerapan anggaran  di tahun 2022 sehingga dapat terserap 100% secara keseluruhan. Pada bidang Kepegawaian ia mengajak kepada seluruh pegawai untuk  dapat mereview kembali keakuratan data pegawai pada mySAPK dan SIKEP secara mandiri, jika menemukan ketidaksesuaian data dapat menghubungi bagian kepegawaian untuk dapat memverifikasi data. 

sosialisasi3

Pada kesempatan ini juga Ketua PTA Bandar Lampung memberikan waktu untuk seluruh pegawai jika ada yang perlu disampaikan dan diketahui secara bersama. Hal yang diusulkan diantaranya untuk pemberian motivasi dan pengarahan kembali untuk petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dikarenakan ada penambahan petugas baru dalam PTSP.  Hasil Pembinaan dan Pengawasan nantinya untuk dapat dibuatkan edaran kepada seluruh Pengadilan Agama Sewilayah PTA  Bandar Lampung, dan penegasan kembali tentang perkara prodeo dan radius panggilan satuan kerja daerah yang perlu direview kembali. 

sosialisasi4

(RNC)

 

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.