Desain Header Web PTA Bandar Lampun min

*** TERIMA KASIH UNTUK TIDAK MEMBERIKAN IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA APARATUR PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG. WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN, HAKIM, PEJABAT DAN SELURUH PEGAWAI PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN ***

on . Dilihat: 53

PTA Bandar Lampung Hadiri Peresmian
Jalan Mayjend Ryacudu

Bandar Lampung | pta-bandarlampung.go.id

Bapak Drs. H. Ujang Jamaludin, S.H., M.H. berkesempatan mewakili Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung menghadiri peresmian Jl. Mayjend. H. M. Ryacudu Bandar Lampung oleh Gubernur Lampung, Ir Arinal Djunaidi pada Kamis, 5/1/2023, yang bertempat di Rumah Makan Sambal Seruit Sukarame Dua Jalur Korpri Bandar Lampung.

peresmian jalan ryacudu1

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Karo Ops mewakili Kapolda Lampung, Danlanal Lampung, Danlanud P. Bunyamin, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Walikota Bandar Lampung, Bupati Lampung Selatan, beserta tamu undangan lainnya dan masyarakat setempat yang didominasi oleh kaum ibu.

peresmian jalan ryacudu2

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Gubernur Lampung menyampaikan Jalan Mayjend Ryacudu merupakan akses pintu masuk utama Provinsi Lampung dari Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Provinsi Lampung.

”Saya berharap kiranya Kementerian PUPR dan Kementerian BUMN, khususnya PT. Hutama Karya untuk dapat mendukung peningkatan akses jalan Terusan Ryacudu dari Gerbang Tol ke arah Kampus Itera dan Polda Lampung menuju Jalan Ryacudu sepanjang 2,5 KM agar juga segera ditangani”, kata Gubernur.

Dengan terbangunnya Jalan Ryacudu yang terkoneksi dengan gerbang Tol JTTS telah merubah tata ruang di sepanjang jalan ini kearah yang lebih baik, serta menimbulkan efek perdagangan dan jasa yang lebih luas bagi pelaku ekonomi dan jelas juga telah meningkatkan nilai ekonomis lahan sekitar sehingga semua masyarakat diminta untuk sama-sama menjaga dan mengawasi penggunaan jalan tersebut.

peresmian jalan ryacudu4
Lebih lanjut Gubernur menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung telah melakukan penanganan Jalan Mayjen Ryacudu sepanjang 3,315 Km ke arah Gerbang Tol Kota Baru yang terdiri atas 2 jalur dan trotoar, dan Gubernur juga mengucap terima kasih atas seluruh dukungan dari semua pihak atas terlaksananya pembagunan jalan Mayjend H.M Ryacudu.

Usai menyampaikan sambutannya Gubernur Lampung didampingi unsur Forkopimda dan disaksikan oleh seluruh undangan melaksanakan Penandatanganan Prasasti, sebagai tanda diresmikannya penggunaan Jl. Mayjend Ryacudu. (Penulis: Kristina Mellyza)

peresmian jalan ryacudu3


#Humas.PTA.BDL

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.