Desain Header Web PTA Bandar Lampun min

*** TERIMA KASIH UNTUK TIDAK MEMBERIKAN IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA APARATUR PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG. WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN, HAKIM, PEJABAT DAN SELURUH PEGAWAI PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN ***

on . Dilihat: 22

Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Gelar Rapat Koordinasi

 

 

Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandar Lampung menggelar Rapat Koordinasi di Aula PTA Bandar Lampung pada Jumat, 13 Januari 2023. Rapat dibuka secara resmi oleh Ketua PTA Bandar Lampung, Drs. H. Helmy Thohir, M.H. Selanjutnya rapat koordinasi dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Bandar Lampung, Dr. H. Khaerudin, S.H., M.Hum., dengan diikuti oleh seluruh Aparatur PTA Bandar Lampung.

 

RapatKoordinasi

Bahasan pada Rapat Koordinasi ini terkait pembangunan Zona Integritas sewilayah PTA Bandar Lampung, pelaksanaan pengawasan virtual serta Antisipasi Pengaduan Masyarakat Pengguna Layanan pada wilayah hukum PTA Bandar Lampung. 

RapatKoordinasi1

Ketua PTA Bandar Lampung dalam sambutannya menyampaikan agar kebersamaan dan harmonisasi tetap dijaga baik siapapun pimpinannya, hal ini akan menumbuhkan lingkungan organisasi yang positif dan berkembang profesional.

Selain itu ia juga menambahkan terkait Perlu ada pengelolaan sisa panjar dan biaya proses agar transparan. Selanjutnya pengawasan virtual serta dalam pengawasan perlu adanya satu suara dan tidak memntingkan pendapat sendiri. Ia juga menghimbau agar pelaporan LHKPN dan LHKASN segera diselesaikan pada akhir Januari 2023. 

RapatKoordinasi2

Selanjutnya Wakil Ketua PTA Bandar Lampung, Dr. H. Khaerudin, S.H., M.Hum., menyampaikan bahwa progress pembangunan zona integritas WBK menuju WBBM bukan hanya sebatas eviden melainkan mindset. Selain itu ia mengajak secra bersama untuk dapat memperhatikan kebersihan dan keindahan satuan kerja. 

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.