Desain Header Web PTA Bandar Lampun min

Ditulis oleh RANI CAHYANI on . Dilihat: 8

Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung menerima kunjungan dari Politeknik Negeri Lampung pada Selasa (27/4). Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Supervisi Praktik Kerja Lapang Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung Program Studi Manajemen Informatika Tahun Akademik 2020-2021 yang diwakili oleh Dr. Septatiansyah Dwi Putra, S.T., M.T. selaku tenaga pengajar.

Praktik Kerja Lapang merupakan program wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa sebelum mereka memulai skripsi. PKL ini dilakukan selama 2 (dua) bulan. Melalui program PKL diharapkan mahasiswa belajar langsung bagaimana penerapan materi perkuliahan pada dunia kerja. Supervisi ini sendiri dilakukan dengan tujuan untuk memonitoring kegiatan PKL mahasiswa seperti bagaimana program berjalan, apa saja kendala selama PKL, bagaimana tingkat keaktifan mahasiswa, dan beberapa instrument penilaian lainnya. Mahasiswa yang melakukan PKL di PTA Bandar Lampung ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika di Polinela semester VI. Para mahasiswa ini yaitu Auliya Rahman, Faninda Lena P, Farnas Alif U, dan Imani Puspita S.

DSC04490 min compress1

Pada kesempatan tersebut H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada dosen dan mahasiswa yang telah melakukan PKL serta permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama kegiatan PKL berlangsung. Diserahkan pula plakat sebagai cindera mata oleh Politeknik Negeri Lampung untuk PTA Bandar Lampung.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.