1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

KPTA Bandar Lampung Lantik Dua Ketua PA

pta-bandarlampung.go.id| Bandar Lampung


Ada yang berbeda di Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung pagi ini (7/3/2018), selain parkiran kendaraan yang terlihat lebih padat dari hari biasanya, ada beberapa papan bunga ucapan selamat untuk kedua ketua pengadilan agama yang akan dilantik pagi ini.


Adapun orang yang berbahagia pagi ini adalah Drs. H. Asrori, S.H., M.H. (semula Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanggamus Kelas  I.B menjadi Ketua Pengadilan Agama Tanggamus Kelas I.B) dan H. Zumrowi, S.Ag. (semula Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotabumi Kelas II menjadi Ketua Pengadilan Agama Kotabumi Kelas II). Tepat pukul 09.00 WIB Prosesi Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh undangan.


Suasana semakin terasa sakral ketika dilaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H., dengan disaksikan oleh dua orang saksi yakni : (1) Drs. H. Ediwarman, S,H., M.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Tanjung Karang) dan (2) Drs. H. Ma'muri, S.H. M.S.I. (Ketua Pengadilan Agama Metro).

Pelantikan kali ini sendiri berbeda karena hadir di tengah-tengah tamu undangan Wakil Bupati Pringsewu, Drs. H. Fauzi, S.E., M.Kom., dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Tanggamus mewakili Bupati Tanggamus, Drs. H. Muhibun.


 

Seluruh rangkaian upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan telah selesai dilaksanakan, kemudian acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat, foto bersama, ramah tamah dan makan bersama. (Hts)
 

Buat komentar

Kode keamanan
Refresh

-