1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

"PTA BANDARLAMPUNG SIAP BANTU PENGADILAN AGAMA DAPATKAN PREDIKAT A EXELLANCE"

Bandarlampung, www.pta-bandarlampung.go.id

Semakin dekatnya waktu assesment eksternal, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung berpesan agar pendamping yang telah ditunjuk yaitu: Wakil Ketua, Panitera Tingkat Banding dan Kasubbag. Kepegawaian dan Teknologi Informasi  untuk PA Metro dan PA Tanjungkarang sedangkan Hakim Tinggi Bpk. Drs. H. MAKMUN, S.H., M.H., Panitera Muda Banding Bpk. Drs. ERWIN ROMEL, M.H., Serta Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian  Bpk. YOSRINALDO SYARIEF, S.H., M.H. dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Bpk. MUHAMMAD AGUS WIBOWO, S.H., M.H. untuk zona atau wilayah PA Gunung Sugih dan PA Blambangan Umpu.

 

 

 

"Saya mengharapkan Ketua, Wakil Ketua, dan Sekretaris berikut jajarannya pada Pengadilan Tingkat Pertama untuk lebih fokus dan lebih serius lagi dalam memberikan perhatian pada kinerjanya guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan sekaligus berorientasi pada tata kelola pelaporan yang baik, peningkatan penyerapan anggaran yang tepat pada sasaran dan se-efektif mungkin, "Kita harus mengubah mindset, pola pandang / kebiasaan dari sebelumnya bermental menghabiskan anggaran menjadi mental memberi manfaat dari hasil kerja yang dilakukan," imbuhnya. serta dalam peningkatan perkara yang diputus dan diminutasi tepat waktu, sehingga menghasilkan putusan akhir legal reasoning" ujarnya dalam Rapat Deklarasi Program SAPM untuk wilayah Pengadilan Agama se Provinsi Lampung, (23/03/18).

 

Masing-masing pendamping agar berusaha semaksimal mungkin memberikan pendampingan kepada keempat Pengadilan Agama dilingkungan PTA Bandarlampung tersebut untuk dapat disiapkan sebaik mungkin agar pada gilirannya akan membuahkan hasil yang baik .

Lebih jauh Dr. Drs. Syahril mengingatkan agar ditengah kesibukan membantu Pengadilan sewilayah PTA Bandarlampung hendaknya kita juga jangan lengah untuk menyiapkan kesiapan, PTA Bandar Lampung sendiri yang juga mengikuti program SAPM untuk tingkat banding. (dini)

Buat komentar

Kode keamanan
Refresh

-