1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

DHARMAYUKTIKARINI CABANG LAMPUNG SERAHKAN BEASISWA BDBS UNTUK 40 PUTRA PUTRI WARGA PERADILAN.

Bandar Lampung | pta-bandarlampung.go.id
 
Alhamdulilah, acara penyerahan Beasiswa BDBS tahun2018 telah selesai dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Juli 2018 bertempat di aula PTA Bandarlampung. 40 ( empat puluh ) putra putri warga peradilan yang terdiri dari 10 siswa TK, 21 siswa SD, 4 siswa SMP, 3 siswa SMA dan 2orang  mahasiswa menerima beasiswa BDBS ini dengan suka cita.
Berdasarkan laporan Ketua panitia penyelenggara Herlina syahril tahun ini jumlah Beasiswa BDBS yang dibagikan mengalami peningkatan baik dari segi jumlah beasiswa yang diberikan maupun jumlah beasiswa yang diterima. Adapun besaran beasiswa yang diberikan untuk tahun pelajaran 2018 ini adalah :
- Rp 300.000; (tiga ratus ribu rupiah) untuk jenjang pendidikan TK
- Rp 350.000; ( tiga ratus lima puluh ribu rupiah) untuk jenjang pendidikan SD
- Rp 400.000; (empat ratus ribu rupiah) untuk jenjang pendidikan SMP
- Rp 450.000; (empat ratus lima puluh ribu rupiah) untuk Jenjang pendidikan SMA
- Rp 500.000; ( lima ratus ribu rupiah ) untuk jenjang pendidikan Perguruan Tinggi
Hadir dalam acara ini Wakil Ketua pengadilan Tinggi Tanjungkarang H. Mochamad Hatta S.H.,M.H. selaku pelindung, Pengurus Dharmayuktikarini Cabang Lampung, Anggota Dharmayuktikarini cabang lampung beserta putra putri penerima beasiswa BDBS.
 
Dalam sambutanya ketua PTA Bandarlampung selaku pelindung organisasi Dharmayuktikarini cabang Lampung  mengucapkan selamat kepada seluruh putra putri warga peradilan yang menerima beasiswa. Tak lupa Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H.  berpesan :
 
  1. Bahwa manusia tidak bisa lepas dari dimensi ruang dan waktu. Bahkan Allah telah banyak menyebutkan tentang “waktu” dalam firman-Nya. Dalam Q.S. Al ‘Asr: 1 – 3, “Demi waktu. Sungguh manusia berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran.” 
  2. Di usia yang masih belia inilah kalian harus mulai membekali diri dengan ilmu dan mengukir prestasi di segala bidang dan bakat masing-masing yang tentu saja akan sangat berguna di masa yang akan datang. Karena masa depan adalah untuk kalian yang berbeda dengan jaman ayah ibu kalian saat ini. 
  3. Selalu berkarya, berinovasi, berkreasi dan berprestasi  serta menjauhi kekerasan, narkoba , menjauhi pergaulan yang tidak bermartabat , agar manjadi manusia-manusia yang unggul di masa depan. 
  4. Acara pemberian Beasiswa BDBS berlangsung cukup meriah karena para penerima beasiswa menampilkan berbagai kebolehannya disela-sela pembagian beasiswa tersebut.
  5. Sekali lagi selamat anak-anak semoga bermanfaat dan memotivasi untuk selalu berprestasi gemilang di masa depan.
 
 
 
 
 
 

Buat komentar

Kode keamanan
Refresh

-